DETECTIVE CONAN MOVIE 15 INDONESIA

                         Halo semua,disini saya menyediakan Detective conan 15 versi indonesia dengan ukuran yg lumayan kecil,maklumlah internet saya tidak pala bagus,hanya planggan murahan,heheheheee....jaid saya hanya menyediakan versi hemat,Cerita movie kali ini ialah tentang seperempat dari keheningan(mungkin maksudnya kematian),...gak tau kenapa tapi di film ini sering muncul angka 15,ini juga film movie ke 15,disana akan dijelaskan juga 15 menit kehidupan,15 menit kematian,15 adalah 1/4 dari 1jam kan,mungkin itulah maksud dari filmnya,belum lagi diakhir cerita nanti ada hal yg mendebarkan,itu juga waktunya 15 menit,bom  yg diledakkan juga 15 menit,...aneh bukan????? pengen tau cerita tentang angka 15??? silahkan download disini secara gratis ya,...

saya cuma minta coment dan terima kasihnya aja,biar blog ini maju,heheheee !!!!! minimal pakai Anonymous agan-agan....hehehee

Screnshoot :

                                                                 click gambar untuk memperbesar !!!



Untuk download silahkan pilih link dibawah ini

 gabung part nya dengan software HJSPLIT :


ZIDDU (250MB) (no password):
DetectiveConanMovie15.mkv.001
DetectiveConanMovie15.mkv.002
DetectiveConanMovie15.mkv.003

Mediafire(250MB) :
part 1
part 2
part 3

Password :click disini !!
"tolong bagi pengunjung mulutnya dijaga,saya sudah menyajikan ini gratis,dan dicoment2 juga saya berikan passwornya sebelumnya, jadi mohon jangan berkata kasar dan tidak sopan,apalagi pakai ID Anonymous"

0 Response to "DETECTIVE CONAN MOVIE 15 INDONESIA"

Post a Comment