TUTORIAL BERMAIN Wii di PC/ LAPTOP

  Ini Request dari salah satu member kita, jadi bagi yg udah tau diem aja..eheheheehehe

For : RIKA ACEH


1. Tentu harus tau dulu emulator yg digunakan alam bermain Wii,
Yapz bener...EMulator yg paling Bagus untuk saat ini adalah DHolpin Emulator..
silakan mencari sendiri di Google pasti nemu deh, orang emang program gratisan.....

2. Kalo udah nemu silahkan di download dulu EMulatornya...

3.Setelah itu, persiapkan game Wii yg mau di mainkan,
bisa dengan cara mendownloadnya atau dengan membeli saja DVD nya,
bagi yg beli DVD agar tahan lama langsung burning ke Format ISO....^_^

kalau bingung mencari game nya...nih saya kasih tempat favorit saya mendownload game...,
paling update dan paling lengkap lagi  --->   http://gamestorrents.com

4. Yosh....persiapan udah selesai , tinggal memainkannya aja kok, gampang klo udah siap

5. Pilih File -.> Browse for ISOs
Browse for ISOs maksudnya kita pilih dimana folder tempat game Wii yg sudah kita persiapkan tadinya !

6. Kalau sudah dipilih pasti game Wii di folder kamu itu akan muncul seperti dibawah ini :


7. Kalau sudah nampil seperti diatas, pilih saja game yg ingin kalian mainkan, lalu tekan PLAY...
seperti yg saya mainkan dibawah ini, saya memilih game Naruto Shippuden Ninja Taisen Special :


8. Nah kalau sudah jalan........pasti begini hasilnya!


Nah sekian dulu Tutorial dari saya,
Maaf kalo cara penyampaian nya kagak bagus, soalnya saya jarang buat tutorial,



Saran:

Untuk Hasil maksimal, ada beberapa yg harus dilakukan :
1.Gunakan Emulator yg paling Update( artinya harus Update)
2. Gunakan Direct X terbaru juga....
3. Pastikan Setting pada Emulator cocok dengan CPU / LAPTOP
4. Kalau bisa semua framework sudah terisntal dengan baik
5. Lihat Spesifikasi sebelum bermain...OK ^_^

0 Response to "TUTORIAL BERMAIN Wii di PC/ LAPTOP"

Post a Comment