Signal Lasing Modem

Signal Lasing Modem, atau yg dalam bahasa kampung kita "Penguat Sinyal Modem"
Berhubung kemarin ada yg meminta saya membuatkan tutorial untuk penguas sinyal modem saya, maka karena ada kesampatan ya saya buatkan, yaudah langsung aja ke pembahasa......^_^

REQUIPMENT TOOLS
=================

1. Beberapa Kabelti,atau tali,atau pengikat lainnya
2. Sebuah kaleng kalo bisa berbentuk bulat,(agar penangkapan sinyal amplitudo dan frekuensinya bagus )
3. Besi pendingin,biasanya banyak dijual ditoko listrik ataupun bekas barang elektronik
4. Kedudukan, terserah itu mau dibuat dari apa
5. Fan/Kipas Kecil.....lebih baik menggunakan kipas degan 12Volt agar modem lebih dingin
6. Berdoa sebelum memulai..........

 SCREEN SHOOT FINISH
====================

 Itu gambarnya....yg diatas Amply ....
         

STEP TO CREATE
==============
1. Lobangi buntut kalengnya....dan buang tutup nya yg pasti
2. Buatlah kedudukan agar posisi kaleng meluncur keatas
3. Kaitkan Kedudukan tersebut dengan kaleng sehingga tampak seperti gamar diatas,
4. Nah, langkah untuk membuat penguatnya udah jadi
5.Selanjutnya kita tinggal membuat kedudukan antara Fan, pendingin, dan modem...
agar modem tahan hidup 24jam seperti saya.....heheheheheheee ^_^

 Untuk Fan dan kedudukan pendingin  dan modemnya bisa dilihat seperti dibawah ini :

 Keterangan :
Yang warna merah jambu itu kabelty, agat modem lengket dengan pendinginnya,
lalu antara Fan dan Pendinginnya saya lengketkan dengan "doubleTip"

7. Nah klo udah seperti itu udah selesai deh, tinggal bagaimana caranya anda menghidupkan Fan atau kipasnya, bisa dengan adaptor atau ambil langsung arus di PC, seperti gambar dibawah ini :



Bagi yang ingin menggunakan arus PC saya beritahu caranya :
untuk FAN 12Volt = Kuning Postitif Hitam Negatif
untuk FAN   5Volt = Merah positif Hitam Negatif

8.Nah demikian Trik yang saya gunakan, selamat mencoba ya.................^_^


Nih untuk Hasil download saya dari file yg sama......
padahal saya pake smartfrend paket unlimited 90rb/bln :

pertama :

selanjutnya :



Nah, sebelum ada yg komplin saya mau menjelaskan,
Judul dari postingan saya ini adalah "Penguat Sinyal Modem"
jadi ini digunakan untuk memaksimalkan daya tangkap modem, bukan mempercepat upload atau download, jadi masalah kecepatan itu tergantung provider yg kalian masing-masing gunakan, ini hanya digunakan untuk memaksimalkan kerja modem :
 Lihat tanda panah dibawah in, yg menunjukkan sinyal sudah maksimal :






"Good Luck.......... Ganmbatte "




0 Response to "Signal Lasing Modem"

Post a Comment