F.A.Q

ATURAN MAIN
Blog ini tidak menyediakan "Softsub" jadi, jangan hubungi admin kalau masih berurusan untuk meminta softsubbaik untuk episode, movie, atau lainnya.

Admin hanya menyediakan link semampunya, jadi jangan memaksa/ngomel untuk upload ke server yang anda inginkan secara pribadi, kecuali jika ingin memberikan donasi, jadi kalau mau download gratis harap silent aja dan tolong banget bacod dijaga ya.. ^_^


Admin akan langsung menambahkan link alternatif apabila ada diantara teman kita yang membantu untuk reuploadnya atau bisa dilihat di link reupload.


Saya tak memaksa anda download disini, jadi jika tak bisa menghargai aturan saya,maka dengan tidak mengurangi hormat saya kepada anda, lebih baik anda jangan mendownloadnya.


IZIN SHARE
Disini bebas kalau anda mau share, saya izinkan, mau anda encoder/converter ulang juga boleh, mau dibungkus adf/iklan milik kalian sendiri juga saya izinkan.

Saya hanya minta sumber dicantumkan saja dalam posting anda.


0 Response to "F.A.Q"

Post a Comment